Game Online Yang Dulu Ramai Tapi Kini Sudah Tutup

Apakah kalian kangen dengan game online masa kecil kalian dulu? Kalau waktu bisa diputar ingin rasanya mengembalikan game yang sudah tutup dan kembali bermain game itu kembali ada banyak genre game yang sudah tutup.Mulai dari genre MMORPG, Shooter, Casual dan masih banyak lagi lainnya. Meskipun pada saat itu muncul bejibun game Online tetapi tidak tahu kenapa, game-game tersebut masih memiliki pemain. Namun seiring berjalannya waktu game-game online tersebut menghilang satu persatu. Baik itu karena memang sepi pemain, masalah internal, pembaruan versi ataupun developer game yang di ambil telah tutup. Tetapi tetap saja game-game online telah menemani kita semua di masa itu. Berikut adalah 8 Game Online Indonesia yang Telah Tutup Layanan, Meski Sempat Populer

 

Counter Strike Online Indonesia

8 tahun lamanya game Counter Strike Online ini menemani banyak gamers warnet maupun rumahan, hingga pengumuman resmi datang melalui akun Facebook resmi pada 3 Juli 2019 kemarin jika kerjasama penerbit MEgaxus telah berakhir. Padahal di masa kejayaannya game ini menjadi pesaing kuat dari game Point Blank lho yang kala itu sedang merajai game online Indonesia. Dan terakhir, penerbit game online Indonesia yaitu Megaxus saat ini tinggal punya satu game saja nih yaitu AyoDance.

Dragon Nest

Pasti kalian tentu sudah tidak asing dengan Slot. Ya Dragon Nest ini sudah rilis sejak tahun 2011 lho berarti sudah 8 tahun lamanya mewarnai dunia game online Indonesia. Gemscool pada 12 Juni 2019 kemarin memberi pernyataan resmi jika mereka menutup layanan Dragon Nest nih. Mau tau alasan penutupan?

Dari yang tertulis dipernyataan resmi sih mengatakan jika alasan utama yang membuat Gemscool terpaksa menutup layanan DragonNest karena “sepinya peminat”.

WarRock

Saat point balan rami dimainkan dikalangan masyarakat Indonesia. Megaxus datang dengan game WarRocknya. Berbeda dengan PB yang membawa tema Satuan khusus dan Terorist, WarRock sangat kental akan gaya militer. WarRock juga bisa membawa pemain lebih banyak dibanding PB saat itu. WarRock sendiri memiliki sistem leap jungkir balik yang bisa membantumu menghindara peluru-peluru yang di tembakan oleh lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.